AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Membanggakan, Pemkab Sukabumi Banjir Penghargaan

Sukabuminow.com || Tak hanya penghargaan Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat kategori tertinggi, yakni Wistara, yang diraih Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Selasa (19/11/19).

Di hari yang sama, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, juga menerima 5 penghargaan lainnya. Kali ini dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Di salah satu hotel di Bandung.

Kelima penghargaan itu, di antaranya Pedikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Terbaik. Lima kali berturut-turut dari Kementrian Keuangan; Juara II kategori Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD); Penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Pemkab Berkinerja Terbaik III;

Baca Juga :

Selanjutnya penghargaan Peringkat III Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tingkat Kabupaten Berdasarkan Laporan Penyelenggalar Laporan LPPD; Dan Daftar Alokasi Transfer Dana Tranfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020;

“Terima kasih untuk semua OPD yang telah bekerja mewujudkan Sukabumi lebih baik. Semoga kita terus melakukan yang terbaik dalam pengabdian,” tutur Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, melalui aplikasi perpesanan. (Bimbim)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close