AdvertorialKabupaten SukabumiSosial

Masjid Salman Al Farizi Disentuh Program Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Program Sedekah Tenaga Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi telah menyentuh banyak fasilitas umum, dalam hal ini masjid dan tempat pemakaman umum (TPU).

Kali ini, Masjid Salman Al Farizi di Jalan Siliwangi belakang Kampus STAI Palabuhanratu, dibersihkan petugas Dinas Perkim dalam program tersebut.

“Masjid dan sekelilingnya kita berikan perawatan. Termasuk bersih-bersih di dalamnya. Alhamdulillah, sejauh ini program Sedekah Tenaga berjalan lancar,” terang Kepala Seksie Pertamanan dan Pemakaman, Dedi Hidayat, Jumat (16/4/21).

Ia menjelaskan, program Sedekah Tenaga Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi dilakukan rutin setiap hari Jumat. Para petugas mengunjungi tempat yang TPU maupun masjid-nya ingin dibersihkan secara gratis.

“Petugas kebersihannya dari pekerja lapangan di seksie taman. Kegiatannya bersih-bersih masjid dan TPU yang ada di wilayah selatan dan utara. Program ini digagas oleh Pak Kadis Perkim (Dedi Chardiman),” jelasnya.

Masyarakat yang ingin fasilitas umumnya, dalam hal ini masjid dan TPU, dapat menghubungi koordinator Sedekah Tenaga yang terbagi dalam 2 wilayah, yakni utara dan selatan.

“Untuk wilayah selatan, hubungi 087737944856. Dan untuk wilayah utara silakan hubungi 085720133535,” tutupnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close