AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Lantik Pengurus SMI, Ini Harapan Sodikin

Sukabuminow.com || PKS baru saja melantik pengurus Sahabat Migran Indonesia (SMI) dari tiga wilayah, (11/11/23) kemarin.

Ketua DPD PKS kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan perwakilan Bidang Ketenagakerjaan DPP PKS dalam pelantikan tersebut.

Baca Juga :

“Kami bersama Bidnaker DPP PKS melantik pengurus SMI dari wilayah Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, dan Kabupaten Cianjur,” ungkap Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi itu, Selasa (14/11/23).

Caleg DPRD Jawa Barat Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi itu menjelaskan, SMI merupakan sayap organisasi resmi PKS di bawah Bidnaker DPP PKS yang dibentuk sebagai komitmen dan khidmat PKS kepada para pekerja migran agar sukses di rantau dan mandiri di negeri sendiri.

“Kami ucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Semoga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat terkhusus untuk para PMI (Pekerja Migran Indonesia). Seperti dalam penyaluran tenaga kerja yang rentan sekali dengan penipuan, supaya bisa lebih selektif dan aman,” ujarnya.

“Bersama PKS, melayani pekerja migran agar sukses di rantau mandiri di negeri sendiri untuk Sukabumi kahiji, Jabar kahiji, dan Indonesia kahiji,” pungkasnya. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button