AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanParlemen

Kunjungi RSUD Palabuhanratu, Sylvie Dapatkan ‘PR’

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Golkar, Sylvie Gustiana Derin, kembali memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan minuman kesehatan untuk tenaga medis. Kali ini, bantuan tersebut diberikan kepada tenaga medis di RSUD Palabuhanratu, Jumat (3/4/20).

“Alhamdulillah kegiatan masih berlanjut. Kemarin di RSUD Sekarwangi, sekarang di RSUD Palabuhanratu,” tuturnya kepada Sukabuminow.com.

Selain APD dan minuman kesehatan, Sylvie juga membawa karangan bunga yang ditempatkan di IGD RSUD Palabuhanratu, dengan kata-kata penyemangat yang ditunjukan kepada tim medis agar tetap semangat serta memberikan yang terbaik dalam merawat pasien, khususnya PDP Corona.

“Mereka lelah dan sangat butuh motivasi untuk tetap memiliki semangat. Saya hanya melakukan hal kecil, tapi sangat berharap dapat memberikan dampak luar biasa bagi tim medis. Yang harus diingat, mereka adalah pejuang di garda terdepan untuk merawat PDP Corona,” terang Anggota Komisi IV itu.

Kedatangan Sylvie disambut Direktur RSUD Palabuhanratu, dr Damayanti. Dalam kesempatan itu, Sylvie juga menyerap aspirasi langsung dari pihak RSUD Palabuhanratu perihal kekurangan yang dimiliki.

“Tadi ibu direktur meminta pembenahan ruang IGD dan tempat pendaftaran yang masih di luar. Ini akan saya dorong dan akan dibawa dalam rapat komisi IV,” bebernya.

Di tempat sama, Direktur RSUD Palabuhanratu, dr Damayanti, mengatakan, pihaknya menyambut baik dukungan yang diberikan Sylvie kepada tim medis. Dirinya berharap, apa yang telah disampaikan kepada legislator asal Dapil III Kabupaten Sukabumi itu, dapat diwujudkan.

“Semoga harapan kaminyang disampaikan kepada Ibu Sylvie dapat diwujudkan,” harapnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close