Kabupaten SukabumiKomunitasSosial

Komunitas di Palabuhanratu Berbagi Takjil

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Tiga komunitas asal Palabuhanratu menggelar aksi sosial berbagi takjil kepada pengguna Jalan Siliwangi, Palabuhanratu, Sabtu (2/5/20).

“Hari ini, kami dari Komunitas Supermoto Palabuhanratu, Pecinta Kopi Siliwangi, dan Jurnalis Palabuhanratu Bersatu (JPB) bersinergi untuk memberikan sedikit kebahagiaan kepada masyarakat yang sedang berpuasa. Kita berbagi takjil dan masker,” ungkap Penasehat Supermoto Palabuhanratu, Cucu Mulyana.

Ia menyebut, aksi tersebut tergolong sederhana. Namun, di tengah perekonomian yang terpuruk akibat Covid-19, aksi tersebut diyakini membawa manfaat.

“Sebenarnya tidak hanya tiga komunitas ini. Ada juga donatur yang terlibat, tapi namanya tidak mau disebutkan. Kami bagikan 200 paket takjil dan 100 helai masker,” jelasnya.

Salah seorang pengguna jalan, Supriadi (43), mengaku sangat bersyukur dengan masih banyaknya generasi muda yang peduli terhadap sesama di tengah krisis akibat Covid-19 seperti ini.

“Semoga yang mereka lakukan mendapatkan ridha Allah SWT. Saya berharap, masih ada yang melakukan aksi seperti ini. Semoga menjadi pancingan bagi para donatur lain,” singkatnya penuh harap.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close