Kabupaten Sukabumi

Kompetisi Tarian Maumere, Bhayangkari Kunci Gelar Ini

Sukabuminow.com || Tim dancer Bhayangkari Polres Sukabumi menyabet gelar juara favorit dalam Maumere Creative Dance Competition di Taman Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (28/10/18).

Liukan dan gerakan gemulai namun penuh ketegasan ditambah dengan balutan kostum nan mempesona ditunjukkan oleh sebelas penari yang seluruhnya merupakan Polwan (Polisi Wanita) cantik Polres Sukabumi.

“Saya secara pribadi dan kedinasan sangat bangga dengan hasil ini. Sepadan karena proses mereka dalam berlatih juga sangat luar biasa,” tutur AKBP Nasriadi, Kapolres Sukabumi kepada Sukabuminow.

Baca Juga :

Nasriadi menegaskan, keikutsertaan Polwan dalam lomba menari Ge Mu Fa Mi Re itu bukan mencari gelar. Namun lebih dalam upaya mendekatkan instansi kepolisian kepada masyarakat.

“Mereka tampil lepas saja bagi saya sudah juara. Apalagi ini dapat gelar, meski bukan tiga besar. Selamat kepada semua yang telah bekerja keras,” paparnya.

Sementara itu, tim dancer yang menyabet predikat tiga besar dalam kompetisi yang digelar Gebrak Bumi (Gerakan Bersama Rakyat Sukabumi) itu di antaranya Cecenet, Calincing, dan Denti Lovers.

“Total ada 24 tim peserta dari berbagai kalangan. Kami bersyukur kegitan ini berjalan lancar,” tandas Dadeng Nazaruddin, Ketua Penyelenggara Kegiatan. (R Tanjung)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close