Kabupaten SukabumiPeristiwa

Keserempet Mobil, Gadis Cikidang Gagal Divaksin

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Ati Oktaviani, warga Desa Sampora, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, meminta pertanggung jawaban pengendara sebuah mobil Vios warna silver karena telah menyebabkan anaknya mengalami luka-luka.

Ati menjelaskan, kejadian bermula saat anaknya bernama Dhea Destiana (21 th) hendak memarkirkan motor di sekitar Klinik Pratama Polres Sukabumi, Jalan Bhayangkara, Palabuhanratu, Senin (10/8/21). Tiba-tiba muncul mobil tersebut dan menyerempet motor korban dari belakang hingga terjatuh sekitar pukul 10.34.

“Anak saya mau vaksinasi Covid-19 di Klinik Pratama. Waktu itu mau parkir motor dan terserempet mobil itu sampai jatuh. Itu mobil malah kabur,” terang Ati, Rabu (11/8/21).

Ati menjelaskan, kejadian itu terekam CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga. Namun hingga saat ini, belum ada pihak yang bertanggung jawab terhadap kejadian tersebut.

“Sampai sekarang belum ada itikad baik dari pengendara yang menyerempet anak saya kemarin. Saya sudah lihat di CCTV. Tapi plat nomor susah, gak kliatan soalnya pake tutup,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, Dhea mengalami luka lecet di tangan serta keseleo, kaki bengkak dan memar, serta merasakan sesak napas dan sakit pada bagian dalam pinggul.

“Harapan saya, orang yang nabrak punya itikad baik. Datang ke rumah dan ada tanggung jawabnya,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close