Kabupaten Sukabumi

Kedatangan Perusahaan Baru, Warga Batununggal : Kami Ingin Silaturahmi Dengan Manajemen

Sukabuminow.com || Warga Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menyambut baik kehadiran perusahaan baru di wilayah desa. Namun, mereka meminta pihak perusahaan mengajak bertatap muka terlebih dahulu untuk bersilaturahmi.

“Kami sangat menyambut baik. Tapi tentu harus bertemu dulu supaya jelas dan bisa saling berkenalan,” tutur Jawad, pengurus Karang Taruna Cipta Karya Mandiri Desa Batununggal, Rabu (5/12/18).

Sebelumnya, di desa tersebut berdiri pabrik milik PT LINK Fortune yang bergerak di bidang elektronik. Kini, perusahaan baru yang bergerak di bidang perangkaian bunga akan hadir menggantikannya.

“Kemitraan dengan warga pemerintah desa dan warga sekitar harus dijalin. Kami ingin ada komitmen yang jelas karena harus berdampak pada peningkatan perekonomian warga,” ujarnya.

“Sehingga nantinya akan terbentuk kesepakatan yang menguntungkan dua belah pihak,” tambahnya.

Baca Juga :

Ucok, mediator calon perusahaan yang akan berdiri di desa itu, mengaku akan menyampaikan keinginan warga kepada pihak perusahaan secepatnya.

“Selama itu rasional, pihak manajemen perusahaan pasti akan menanggapi positif,” bebernya.

Di tempat sama, Iskandar, Kepala Desa Batununggal, menegaskan pihaknya bersama warga sangat menyambut baik kehadiran investor baru tersebut. Ia mengaku optimis, kehadiran perusahaan baru akan berdampak positif bagi ekonomi masyarakat baik berupa penyerapan tenaga kerja maupun CSR (Corporate Social Responsibility).

“Intinya kami ingin bertatap muka secara langsung dulu dengan manajemen. Silaturahmi untuk saling mengenal,” tandasnya. (R Tanjung)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : Sukabuminow8@gmail.com || Marketing : 085219906182 / 081646949947

Tags

Related Articles

Close
Close