AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Ke Sukabumi, Ridwan Kamil Resmikan Dua Tempat

Sukabuminow.com || Masyarakat Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi. Tak perlu resah. Akan kekurangan air saat musim kemarau melanda. Pasalnya. Warga memiliki sumber air. Yang baru saja diresmikan Gubernur Jawa Barat : Ridwan Kamil. Sabtu (31/8/19).

Warungkiara memiliki Situ Tarisi. Di tempat tersebut dibangun Bendungan Leuwi Sapi. Yang dapat digunakan warga. Untuk mencukupi kebutuhan air untuk pertanian. Dan air baku bagi warga.

“Bendungan ini harus membawa banyak manfaat. Bagi warga. Apalagi saat musim kemarau seperti ini,” ungkap RK.

Baca Juga :

Di tempat sama. Bupati Sukabumi : Marwan Hamami. Menyambut baik. Peresmian bendungan tersebut. Ia mengajak warga ikut menjaga dan merawat. Bendungan Leuwi Sapi Situ Tarisi tersebut.

“Yang harus selalu diingat. Semua pembangunan yang dilakukan pemerintah. Menggunakan uang masyarakat. Jadi mari bersama kita manfaatkan. Jaga dan rawat fasilitas yang sudah ada,” pesannya.

RK didampingi Bupati Sukabumi : Marwan Hamami. Saat meresmikan Masjid Ponpes Assalam. Foto : Ist

Usai meresmikan Bendungan Leuwi Sapi Situ Tarisi. Gubernur Jabar : Ridwan Kamil. Bersama Bupati Sukabumi : Marwan Hamami dan rombongan. Bergerak ke Pondok Pesantren Modern Assalam. Untuk meresmikan Masjid Ponpes tersebut. (Ridwan HMS/Rado)

Editor : Andra Permana|| E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button