Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Kasus Pembacokan Pelajar di Sukabumi, Polisi Tetapkan Tujuh Tersangka

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi, menetapkan tujuh tersangka dalam kasus kematian pelajar MAN 1 Cibadak, Raisad Laksana P, Jumat (21/2/20).

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila, mengatakan, pihaknya telah menetapkan dua tersangka diawal. Sedangkan lima lainnya ditetapkan sebagai baru-baru ini. Saat ini, ketujuh pelaku sudah diamankan di Mapolres Sukabumi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Tujuh pelaku sudah ditetapkan tersangka. Semuanya masih berstatus pelajar. Untuk info lengkap bisa langsung ke Humas Polres ya,” terang Rizka, Selasa (25/2/20).

Dihubungi terpisah, Paur Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman, mengatakan, dua dari tujuh orang pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Sementara lima pelaku lainnya, saat ini dititipkan di Ponpes Lapas Warungkiara karena masih di bawah umur.

“Dua orang di Polres, lima orang di Ponpes Sidrotulmuntaha Lapas Warungkiara selama dalam proses penyidikan oleh penyidik. Motif para pelaku melakukan pembacokan masih didalami penyidik, untuk perkembangan selanjutnya nanti diinfokan,” ungkapnya, Selasa (25/2/20).

Diberitakan sebelumnya, Raisad Lukman P, pelajar Kelas X MAN 1 Cibadak Sukabumi meninggal setelah mengalami luka serius akibat bacokan pelajar lain di Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (21/2/20).

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close