Kabupaten Sukabumi

Kades Cisolok Berpulang ke Rahmatullah

Sukabuminow.com || Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tengah berduka. Pasalnya, Aep Saepullah, Kepala Desa Cisolok telah berpulang pada Minggu (16/12/18).

Almarhum yang lebih dikenal dengan sebutan Abeng, menghembuskan napas terakhir di RSUD Palabuhanratu sekitar pukul 03.50 WIB.

“Semasa hidup dan memimpin, beliau santun dan bermasyarakat,” ungkap Lukmannul Hakim, salah satu warga kampung Cigenteng kepada sukabuminow, Minggu (16/12/18) siang.

“Beliau sangat aktif di masyarakat. Apalagi saat ada kegiatan pemuda,” sambungnya.

Baca Juga :

Dari informasi yang dihimpun, almarhum memiliki penyakit gula darah dan jantung. Sempat mendapat perawatan di RSUD Palabuhanratu bahkan sempat pulih dan bekerja kembali sebelum akhirnya kembali dirawat dan meninggal dunia.

“Kami sangat berduka dengan kepergian beliau. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik oleh Allah SWT, Aamiin,” ucap Lukman mendoakan.

Jenazah almarhum dikebumikan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Kampung Cigenteng RT 01/07, Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi di dekat kediamannya.

“Kami atas nama Muspika Cisolok, mengucapkan turut berdukacita dan belasungkawa sedalam-dalamnya untuk almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT serta semua dosa-dosanya dihapuskan serta diberikan tempat terindah,” tutur Asep Mauludin, Camat Cisolok saat dihubungi Sukabuminow.

“Keluarga yang ditinggalkan juga semoga diberi ketabahan,” tambahnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com || Marketing : 085219906182 / 081646949947

Tags

Related Articles

Close
Close