Kabupaten Sukabumi

‘Cari Berkah’, Pabrik Ini Gelar Maulid Nabi di Hari Jadi Perusahaan

Sukabuminow.com || Ada yang berbeda dalam perayaan hari jadi PT Muara Tunggal ke 12 tahun ini.

Pabrik garmen di Jalan Perintis Kemerdekaan No 126 Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu, Sabtu (15/12/18), menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 Hijriah dalam rangka hari jadi perusahaan.

“Ini berkah bagi kami. Hari jadi tahun ini jatuh pada bulan Maulid. Jadi, sekalian kami gelar Maulid Nabi dan tabligh akbar. Cari berkah-Nya,” ungkap Rusdi Budijanto Utomo selaku panitia kegiatan di tempat kegiatan, Sabtu (15/12/18).

Pihaknya mengundang A Komarudin, Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Sukabumi, Muspika Cibadak, tokoh masyarakat, dan lainnya. Sedangkan untuk penceramah, pihak perusahaan mengundang penceramah kondang asal Cianjur, ustaz Arjuna Musda.

“Kami juga siapkan hadiah untuk para karyawan. Ada satu unit motor bagi karyawan/i yang memiliki kinerja bagus,” terangnya.

Baca Juga  :

Candra (25), salah satu karyawan PT Muara Tunggal, mengaku sangat berharap mendapatkan motor tersebut.

“Kalau gak motor, yang lain boleh lah. Asal dapat hadiah,” ucapnya malu-malu.

Peringatan Maulid Nabi di PT Muara Tunggal, dimanfaatkan manajemen perusahaan untuk menyampaikan imbauan agar para karyawannya menjauhi rentenir. Selain akan menjerat dengan bunga yang tinggi, para rentenir tidak memiliki status jelas dalam OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

“Kami tidak ingin karyawan terjerat rentenir. Solusinya, kami bentuk koperasi dan itu dapat membantu karyawan terlepas dari jerat rentenir,” papar Sudarno, HRD PT Muara Tunggal. (R Tanjung)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com || Marketing : 085219906182 / 081646949947

Tags

Related Articles

Close
Close