AdvertorialKabupaten SukabumiPilkada 2020Politik

Jelang Pilkada 2020, Marwan Hamami : Kuning Sudah Diapit Dua Biru

Reporter : Andra Permana

Sukabuminow.com || Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi tahun 2020 semakin mendekat. Sejauh ini, partai politik di Kabupaten Sukabumi telah membuka penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati. Namun, belum sampai ke titik pasti, yakni munculnya sebuah nama.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, masih tampak santai menghadapi Pilkada 2020. Hal itu ia ungkapkan usai menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PAN Kabupaten Sukabumi di Hotel Augusta Palabuhanratu. Sabtu (28/12/19).

“Kita tidak mau terburu-buru. Semuanya butuh pertimbangan,” tutur Marwan.

Baca Juga :

Kendati begitu, Marwan mengaku telah mendapatkan banyak dukungan untuk kembali maju sebagai bakal calon Bupati Sukabumi. Terbaru, DPD PAN Kabupaten Sukabumi yang telah memastikan diri berada dibelakang petahana tersebut.

“Golkar sudah didorong oleh Demokrat dan PAN. Kita sudah diapit oleh 2 biru sejauh ini. Komunikasi sangat lancar dan dukungan juga sudah dipastikan,” ujarnya.

Marwan menyebut, partai lainnya juga telah membuka komunikasi. Termasuk di dalamnya PDI Perjuangan. Namun partai berlogo banteng itu masih menunggu keputusan DPP.

“Merah (PDI Perjuangan) masih harus menunggu. Tapi sejauh ini yang sudah pasti itu Golkar, Demokrat, dan PAN,” pungkasnya.

Editor : Cepy ST || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close