AdvertorialKabupaten SukabumiPolitik

Resmi, PAN Dorong Marwan Hamami di Pilkada 2020

Reporter : Andra Permana

Sukabuminow.com || Arah dukungan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukabumi dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 sudah jelas.

Melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Augusta Palabuhanratu, Sabtu (28/12/19), PAN menyatakan dukungannya kepada Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, untuk maju kembali sebagai bakal calon.

PENYERAHAN jaket oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Mansurudin kepada Bupati Sukabumi, Marwan Hamami sebagai simbol dukungan. Foto : Sukabuminow

“Saya pikir semua sudah jelas ya. Hari ini, semua kader PAN satu suara mengusung petahana untuk kembali menjadi Bupati Sukabumi. Inilah sikap politik PAN Kabupaten Sukabumi,” terang Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Mansurudin kepada awak media.

Baca Juga :

Dukungan tersebut, tertuang dalam hasil Rakerda DPD PAN Kabupaten Sukabumi 2019, berupa surat ketetapan nomor 03/Tap/Rakerda/DPDPANKabupatenSukabumi/XII/2019.

BENDAHARA Umum DPW PAN Jabar, Iman Adinugraha (kiri), Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Mansurudin (tengah), dan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami (kanan). Foto : Sukabuminow

“Kami berharap semua lancar. Tidak ada kendala berarti. Besar juga harapan kami, Pak Marwan akan bersanding dengan salah satu kader terbaik kami, yakni Pak Iman Adinugraha,” ujar mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2014-2019 tersebut.

“Tapi, semua itu bergantung pada sebuah mekanisme yang melalui berbagai tahapan,” sambungnya.

SIMPATISAN DPD PAN Kabupaten Sukabumi menyambut kedatangan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dalam Rakerda. Foto : Sukabuminow

Di tempat sama, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, menyambut baik dukungan DPD PAN Kabupaten Sukabumi untuk maju kembali sebagai Bupati Sukabumi periode 2020-2025.

“Sebetulnya saya pribadi dengan PAN ini melanjutkan mimpi lama yang sempat terhenti. Sekarang kita satukan lagi formula untuk menjawab persoalan-persoalan di masyarakat,” beber Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi tersebut.

Saat ditanya perihal siapa yang akan dipilih sebagai calon pendamping, Marwan mengaku masih menimbang. Dan menyerahkan semuanya kepada partai.

“Ada mekanisme yang harus ditempuh. Dan hasil survey tidak jadi jaminan apalagi yang dibawah 15 persen. Masih ada evaluasi-evaluasi. Untuk nama calon pendamping, mungkin nanti Januari akan muncul,” tandasnya.

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close