Pemerintahan

Jelang Pemilu, Linmas Tujuh Kecamatan Wilayah II Dibekali Ini

Sukabuminow.com || Ratusan anggota Satlinmas (Satuan Perlindungan Masyarakat) se-eks wilayah II Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, diberi pembekalan dalam kegiatan diseminasi pengamanan wilayah pada Pemilu 2019.

Seperti kegiatan sebelumnya di Gedung Islamic Center Cisaat, Bidang Satlinmas Satpol PP Kabupaten Sukabumi juga melantik Kasat (Kepala Satuan) dan Kasatgas (Kepala Satuan Tugas) Linmas dari tujuh kecamatan eks wilayah II. Meliputi Cikembar, Cibadak, Nagrak, Caringin, Ciambar, Cikidang, dan Cicantayan.

Yusep Wahyu Kodara, Kabid Linmas saat memberikan arahan. Foto : Ist

“Sesuai target, kami akan berikan pembekalan kepada seluruh linmas di tujuh eks wilayah. Hari ini kami berikan pembekalan kepada Satlinmas tujuh kecamatan di eks wilayah II,” tutur Dedi Chardiman, Kepala Satpol PP Kabupaten Sukabumi usai kegiatan di Aula Kantor Kecamatan Cibadak, Kamis (15/118).

Baca Juga :

Materi diseminasi yang diberikan relatif hampir sama dengan yang diberikan kepada Satlinmas di eks wilayah I. Yakni peran serta Satlinmas dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

“Kami maksimalkan waktu yang ada. Pemateri masih dari KPU (Komisi Pemilihan Umum), Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu), Polres Sukabumi dan Sukabumi Kota, serta Kodim Kabupaten dan Kota Sukabumi,” timpal Yusep Wahyu Kodara, Kepala Bidang Linmas (Perlindungan Masyarakat) Satpol PP Kabupaten Sukabumi. (Cepi)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close