AdvertorialDPRD Kabupaten Sukabumi

Jelang HCS, Sodikin Minta Pemkab Sukabumi Serius Berbenah

Sukabuminow.com || Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dipastikan menjadi tuan rumah Healthy City Summit 2024 pada Juli mendatang. Artinya, ratusan kepala daerah se-Indonesia akan hadir dalam event yang akan dibuka di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) tersebut.

Terkait itu, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin, meminta Pemerintah Kabupaten Sukabumi agar bersungguh-sungguh melakukan berbagai persiapan. Sebab menurutnya, wajah Kabupaten Sukabumi dipertaruhkan dalam event tersebut.

“Yang hadir nanti para kepala daerah se-Indonesia. Jadi persiapan harus benar-benar matang untuk menampilkan wajah Kabupaten Sukabumi kepada mereka,” ungkap Sodikin, Selasa (4/6/24).

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu mengatakan, kebersihan dan penataan kawasan harus diperhatikan. Terutama sepanjang jalan menuju tempat-tempat gelaran HCS 2024 yang telah ditentukan. Ia juga meminta masyarakat untuk ikut terlibat dalam persiapan.

“Ibaratnya rumah kita akan kedatangan tamu. Jadi rumah harus bersih, rapi, dan wangi supaya tamu menjadi berkesan. Bukan tidak mungkin event HCS 2024 ini akan mendatangkan berkah lain bagi masyarakat terutama di sekitar wilayah penyelenggaraan. Apalagi kita punya kawasan wisata internasional CPUGG,” tegasnya. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button