AdvertorialKabupaten SukabumiPertanian

Bidang Perkebunan Distan Miliki Pimpinan Baru

Reporter : Ade Firmansyah

Sukabuminow.com || Setelah kosong sejak ditinggal Deden SP, pada Maret 2020 lalu, Bidang Perkebunan Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi kini ditempati Ajat Sudrajat sebagai kepala.

Pelantikan Ajat Sudrajat dilakukan di Aula Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi, Kadupugur, Cicantayan, bersama 150 pejabat lainnya, Rabu (1/9/21).

“Ini merupakan tugas periode kedua saya di Dinas Pertanian. Tahun 2000 lalu saya sempat menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Bibit Bidang Perkebunan. Sekarang kembali ke sini,” tutur mantan Kepala Seksi Pengurangan Sampah pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) tersebut usai serah terima jabatan Kepala Dinas Pertanian, Senin (6/9/21).

Ajat, yang juga pernah bertugas di Dinas Perumahan, Permukiman, dan Kebersihan (Perkimsih) itu menegaskan, tugasnya dalam waktu dekat adalah membina rutinitas di Bidang Perkebunan Kabupaten Sukabumi.

“Tujuannya jangka panjangnya tentu saja ingin membawa kembali kejayaan Perkebunan seperti masa lalu,” tegasnya.

“Saya yakin dengan bantuan seluruh staf Bidang Perkebunan, tujuan itu bisa tercapai secara step by step tentunya,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close