AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Jalani Reses Perdana, Badru Dudu Mustofa : Ini Langkah Awal Pengabdian Kepada Masyarakat

Sukabuminow.com || Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Berlomba-lomba menyerap aspirasi warga. Di Daerah Pemilihan : Dapil-nya masing-masing. Melalui kegiatan reses. Tak terkecuali. Badru Dudu Mustofa. Dari Fraksi Partai Gerindra. Asal Dapil V.

Reses Badru Dudu Mustofa. Digelar di Kampung Ancaen RT 001/001. Desa Hegarmanah Kecamatan Sagaranten. Kamis (10/10/19). Lebih istimewa. Karena reses tersebut. Juga dihadiri Anggota DPRD Jawa Barat. Dari Fraksi Partai Gerindra. Asal Dapil V Kabupaten Dan Kota Sukabumi : A Sopyan. Yang juga tengah melakukan reses.

“Alhamdulillah. Bisa bertatap muka langsung. Dengan masyarakat. Dalam sebuah agenda resmi. Silaturahmi sambil mencari solusi. Dengan reses ini,” tutur Badru. Kepada Sukabuminow. Melalui sambungan telepon. Jumat (11/10/19).

Baca Juga :

Tak kurang dari 110 warga. Hadir dalam reses. Anggota Komisi II. Di DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut. Warga menyampaikan ragam aspirasi. Sembari berharap. Wakil rakyat-nya tersebut. Mampu merealisasikannya.

“Reses ini kan untuk tahun berikutnya. Aspirasinya saya serap dan tampung. Nantinya akan dibawa ke forum DPRD Kabupaten Sukabumi. Kemudian dibahas. Dan sebisa mungkin. Diupayakan realisasinya,” paparnya.

Badru menyebut. Reses sebagai langkah awal. Bagi dirinya memulai pengabdian. Kepada masyarakat. Sebagai seorang wakil rakyat.

“Saya ingin berbuat lebih. Bagi masyarakat. Khususnya di Dapil saya. Semoga posisi saya. Di DPRD Kabupaten Sukabumi. Mampu membawa perubahan positif. Bagi masyarakat,” pungkasnya. (**)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close