AdvertorialKabupaten SukabumiPendidikanSosial

Implementasikan Visi Sosial, PGRI Kabandungan Gelar Baksos

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PC PGRI) Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, membagikan ratusan paket sembako, Jumat (30/7/21).

Ketua PGRI Kecamatan Kabandungan, Yusa Sumarna menyampaikan, kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka PGRI peduli terhadap warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Kita melihat kondisi masyarakat yang terdampak PPKM yang dipandang perlu mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Lebih lanjut Yusa mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut juga merupakan salah satu agenda kerja kepengurusan baru PC PGRI Kecamatan Kabandungan.

“Di kepengurusan yang baru ini, kebetulan mempunyai visi kegiatan sosial, dan Alhamdulillah hari ini berkat kerja sama dengan anggota, implementasi dari visi kita ini bisa terwujud,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Kabandungan, Nana Ruhiana, mengucapkan terima kasih kepada kepada jajaran PC PGRI Kabandungan.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan baksos ini bisa berjalan lancar. Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan anggota PGRI yang sudah peduli dan rela menyisihkan rejekinya untuk membantu sesama. Mudah-mudahan amal baik ini mendapatkan pahala yang setimpal,” imbuhnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close