Kabupaten SukabumiPemerintahan

HUT RI, Bupati Sukabumi : Mari Semarakkan!

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi : Marwan Hamami. Mengajak seluruh masyarakat menyambut. Dan memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Seperti yang tertuang dalam Surat Edaran : SE. Nomor 003.3/5613-Kesmas. Tentang Partisipasi Menyemarakan Bulan Kemerdekaan.

Salah satu yang tertuang dalam SE tersebut. Yakni mengibarkan bendera merah putih. Secara serentak selama satu bulan penuh. 1 hingga 31 Agustus 2019.

“Ini kan bulan kemerdekaan RI. Jadi untuk menyemarakannya. Saya imbau masyarakat untuk memasang bendera merah putih. Selama sebulan penuh,” tuturnya kepada Sukabuminow. Kamis (1/8/19).

Baca Juga :

Selain itu. Marwan juga mengimbau para camat. Untuk menyampaikan kepada para lurah dan kades. Agar memasang umbul-umbul dan dekorasi lainny. Seperti membuat gapura di tingkat RT dan RW. Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI. Dengan tema Cinta Negeri.

“Silahkan manfaatkan design logo HUT Kemerdekaan RI ke-74. Di website Kementrian Sekretaris Negara (www.sekneg.go.id). Pasang juga stiker di kendaraan dinas dan kendaraan jemputan. Juga di souvenir maupun merchandise intansi. Yang dapat dilihat dan diakses publik,” tegasnya. (Diana NH)

Editor : Andra Permana II E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button