Kesehatan

HKN 2018, Seluruh Puskesmas Ikuti Lomba Ini

Sukabuminow.com || HKN (Hari Kesehatan Nasional) ke-54 tahun 2018 Tingkat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat resmi dibuka, Sabtu (17/11/18).

Hari pertama kegiatan dengan tema ‘Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita’ tersebut, dipusatkan di GOR Palabuhanratu. Diwarnai dengan perlombaan yang melibatkan seluruh PKM (Puskesmas) di Kabupaten Sukabumi.

“Hari ini ada perlombaan mars dan yel-yel Puskesmas,” ungkap Irwan Ruswandi, Ketua Pelaksana Kegiatan saat ditemui di GOR Palabuhanratu, Sabtu (17/11/18).

Baca Juga :

Perlombaan tersebut, katanya, bersifat wajib. Mengingat seluruh PKM harus memiliki mars dan yel-yel karena terkait akreditasi.

“Mars dan yel-yel Kami hanya arahkan agar ada kaitannya dengan visi misi dan motto PKM dan visi misi Kabupaten Sukabumi,” terang Irwan.

Juara perlombaan ini, lanjut Irwan, akan ditampilkan dihadapan Marwan Hamami, Bupati Sukabumi, dalam upacara peringatan HKN ke-54 di Alun-alun Cangehgar Palabuhanratu, Minggu (18/11/18) besok.

“Dewan juri dari Dinas Kesehatan dan Pendidikan akan memilih juara 1, 2, dan 3. Juara 1 yang akan tampil di depan pak bupati besok,” tutupnya. (Yadi)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close