AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

DPRD Ambil Keputusan Satu Raperda Kabupaten Sukabumi

Reporter : Ade Firmansyah

Sukabuminow.com || Keputusan Atas Raperda Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019 telah disetujui DPRD Kabupaten Sukabumi. Pengambilan keputusan dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin (27/7/20).

Pandangan seluruh fraksi dibacakan didepan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dan Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono, oleh salasatu pimpinan dewan dan Banggar, M Sodikin.

“Sudah jelas, Raperda Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019 disetujui dan ditandatangani. Kami melihat anggaran 2019 Kabupaten Sukabumi sudah mendapatkan WTP jiga dari BPK RI. Berarti memang tidak ada masalah,” tutur Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara.

Yudha menyebut, terdapat beberapa poin yang menjadi catatan DPRD. Ia berharap, ada perbaikan lebih baik lagi di anggaran selanjutnya, sehingga penyerapan anggaran sesuai yang direncanakan, dan WTP kembali dipertahankan.

“Misi pembangunan di Kabupaten Sukabumi harus lebih sesuai dengan harapan masyarakat. Kami akan mendukung dan bersinergi dengan Pemda untuk memajukan kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

“Selanjutnya, hasil rapat paripurna hari ini akan dikirimkan ke Provinsi Jabar untuk dievaluasi oleh Gubernur,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close