Kabupaten SukabumiSosial

DPC HNSI Kabupaten Sukabumi Berbagi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Ratusan paket sembako dibagikan Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kabupaten Sukabumi kepada masyarakat nelayan, Kamis (23/4/20).

Ketua DPC HNSI Kabupaten Sukabumi, Dede Ola, melalui Ketua Tim Verifikasi dan Pendistribusian HNSI, Hendar Sukendar, mengatakan, kegiatan itu terselenggara berkat kemitraan dengan pengusaha dan pemerintah yang telah berjalan harmonis, sehingga menghasilkan berkah bagi masyarakat nelayan jelang Ramadan.

“Semua ini berkat sinergitas antarlembaga dengan nelayan. Hari ini kami bagikan 550 paket sembako. In Syaa masih akan berlanjut di bulan Ramadan,” tuturnya, Kamis (23/4/20).

Menurut Hendar, pembagian sembako kali ini merupakan tahap ketiga, dengan sasaran masyarakat nelayan yang ada di wilayah Kota Palabuhanratu.

“Banyak yang terlibat dalam kegiatan ini. Manajemen CV Kurawa Peduli, PPNP, dan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sukabumi, serta mitra kerja lainnya,” terangnya.

“Kami juga masih memproses validasi data nelayan yang ada di kabupaten Sukabumi. Tidak hanya rukun nelayan di wilayah Palabuhanratu, tapi semua nelayan mulai dari Ujunggenteng hingga Cisolok,” imbuhnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close