Kabupaten SukabumiSosial

DorDar Kecamatan Palabuhanratu, Darah Prajurit Arhanud Disedot

Sukabuminow.com || Setelah terlibat dalam kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) Kecamatan Palabuhanratu, para prajurit Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 3/YBY Kodam III Siliwangi kembali terlibat dalam bakti sosial yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Palabuhanratu.

Kali ini, tak kurang dari 300 prajurit di bawah komando Dansatgas, Mayor Arh Achmad Yani merelakan darahnya disedot Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi dalam kegiatan Donor Darah (DorDar) di Gedung Kecamatan Palabuhanratu, Sabtu (4/6/22).

“Kami sangat bersyukur Alhamdulillah, DorDar hari ini digebyarkan oleh para prajurit Yon Arhanud 3/YBY. Kami sudah menjalin komunikasi sebelumnya, dan hari ini terealisasi,” ungkap Camat Palabuhanratu, Ali Iskandar.

Ia mengatakan, selain prajurit Yon Arhanud 3/YBY, DorDar Kecamatan Palabuhanratu juga diikuti oleh perwakilan Forkopimcam, masyarakat, bahkan tampak pula perwakilan dari Dinas Pemadam Dan Penyelamatan Kabupaten Sukabumi Pos Palabuhanratu.

“DorDar ini rutin kami gelar. Tujuannya untuk membantu ketersediaan labu darah di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (Ade Firmansyah)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button