Kabupaten SukabumiPeristiwa

Ditemukan Tertelungkup di Depan Rumahnya, Pria Ini Tak Bernyawa

Sukabuminow.com || Hernawan, warga kampung Rancabungur, Desa Karangjaya, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan tergeletak di depan rumahnya, Rabu (20/3/24). Pria 62 tahun itu ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga :

Kapolsek Gegerbitung, Iptu Bayu Sunarti mengatakan, peristiwa itu diketahui pertama kali oleh tetangganya yang kediamannya berdampingan sekitar pukul 01.00 siang.

“Saat itu saksi sedang berada di dalam rumahnya, melihat lampu depan rumah korban menyala. Kemudian smelihat dari jendela ke arah rumah korban dan melihat di depan rumah ada seseorang tergeletak,” tutur Bayu.

Melihat hal itu, kata Bayu, saksi memanggil warga sekitar. Selanjutnya bersama-sama mengecek rumah yang ditinggali seorang diri tersebut.

“Pemilik rumah ditemukan dalam keadaan telungkup dan mengeluarkan darah di bagian kepala. Setelah mendapat laporan bersama anggota piket jaga langsung mendatangi lokasi penemuan jasad tersebut. Kemudian berkoordinasi dengan petugas medis Puskesmas Gegerbitung,” katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan bekas penganiayaan. Sedangkan menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit vertigo atau sering pusing dan sering berobat ke Puskesmas.

“Kondisi mayat kaku pada seluruh badannya. Terdapat luka robekan akibat benda tumpul di kepala. Pendarahan masih aktif di kepala dan terlihat lidah menjulur keluar serta di perkirakan korban meninggal kurang dari 12 jam,” jelasnya.

“Korban sudah bercerai dengan istrinya dan memiliki dua anak yang saat ini berada di luar kota dan jarang berkomunikasi. Keluarga menerima peristiwa ini sebagai takdir dan menolak otopsi,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button