AdvertorialKabupaten SukabumiOlahraga

Disperkim Kabupaten Sukabumi Apresiasi Lomba Senam Gurilapss

Sukabuminow.com || Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menyambut baik Lomba Senam Gurilapss yang diselenggarakan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) Ke-153 di GOR Palabuhanratu, serta dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, Kamis (7/9/23).

“Kegiatan ini positif. Selain menjadi ajang unjuk kebolehan juga menjadi ajang silaturahmi bagi setiap perangkat daerah Kabupaten Sukabumi,” terang Sekretaris Disperkim Kabupaten Sukabumi, Sahril Hidayat.

Dalam kegiatan tersebut, kata Sahril, pihaknya mengirimkan para pegawai Disperkim yang sudah terbiasa dengan senam tersebut. Ia mengaku bangga mengingat senam Gurilapss menjadi salah satu ikon Kabupaten Sukabumi.

“Disperkim sangat mendukung seluruh kegiatan HJKS Ke-153. Kami siap berkontribusi untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Religius, Maju dan Inovatif, Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir dan Batin,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button