AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenSosial

Direktur Star Com Salurkan Bantuan Sembako dan APD

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Satuan Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Parungkuda mendapatkan bantuan dari salah satu perusahaan di kawasan tersebut di hari kedua Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Parsial Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/5/20).

Direktur PT Star Comigistik (Star Com), Tommy Zhang, menyalurkan bantuan berupa sembako dan alat pelindung diri (APD) dari kantong pribadinya kepada Satgas Covid-I9 Kecamatan Parungkuda, disaksikan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi, di Aula Kecamatan Parungkuda.

“Ini bentuk kepedulian kami di tengah pandemi Covid-19,” tutur Tommy.P

Tommy, yang merupakan direktur di perusahaan yang beralamat di Jalan Alternatif Angkrong Parungkuda tersebut menyumbang 370 APD baju medis, 370 kacamata medis, 10 ribu pcs masker kain, 250 dus mie instan, dan 1000 kilogram beras. Jika diuangkan mencapai Rp180 juta.

“Saya rasa kita jangan selalu mengandalkan pemerintah. Kita juga sebagai warga masyarakat harus berperan aktif dalam melawan Corona ini. Saya harap, bantuan ini dapat membantu warga yang terdampak dan juga dapat membatu pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19,” ujar direktur perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan perkaitan alat-alat elektronik tersebut.

Di tempat sama, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi, mengapresiasi langkah nyata Tommy Zhang memberikan bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat untuk masyarakat di tengah pandemi.

“Terima kasih sudah peduli dengan masyarakat. Bantuan ini memang sangat dibutuhkan. Untuk Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19, semoga bisa menyalurkan bantuan ini dengan tepat sasaran,” pungkas Legislator Partai Gerindra itu.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close