Kabupaten Sukabumi

Diputar Balik Petugas Check Point, Wisatawan Kecewa

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Wisatawan yang akan bersiwata ke objek wisata Pantai Palabuhanratu dan sekitarnya mengaku kecewa karena diputar balik di pos chek point Gunung Butak, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Endang (27 th), pengunjung dari Kota Sukabumi salah satunya. Dirinya terpaksa kembali karena terjaring petugas di pos chek point Gunung Butak.

“Ya mau gimana lagi, terpaksa balik lagi gak jadi. Tadinya mau main ke pantai,” tuturnya kepada Sukabuminow.com sesaat setelah di beri pemahaman petugas, Selasa (26/5/20).

Pemotor itu menjelaskan, berangkat dari Kota Sukabumi bersama beberapa rekannya. Dirinya dapat lolos dari hadangan petugas di jalur Cikembar karena menggunakan jalur tikus.

“Tadi di sana (Cikembar) lewat jalan pintas. Tidak tahu kalau di Palabuhanratu juga ada penjagaan. Banyak yang diputarbalikkan setelah diperiksa KTP,” jelasnya.

Senada dengan Endang, Hendra Alamsyah (27 th) asal Cianjur, juga mengaku kecewa karena tidak dapat menembus pos check point Gunung Butak Palabuhanratu.

“Sudah jauh-jauh datang ke sini ternyata disuruh putar balik. Tadinya kita mau sekalian berkunjung ke saudara. Tapi gagal,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close