Kabupaten SukabumiPeristiwa

Dinding Gedung Futsal di Palabuhanratu Roboh Diterjang Air Selokan

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Hujan deras yang mengguyur Palabuhanratu, Rabu (18/3/20) sore, tak hanya menyebabakan meluapnya Sungai Cipalabuhan dan tergenangnya beberapa ruas jalan. Namun juga membuat satu unit fasilitas olahraga rusak berat.

Gedung Futsal Fridnanda, menjadi bangunan terdampak hujan deras yang mengguyur Kota Palabuhanratu sore tadi. Tembok bangunan tidak kuat menahan derasnya aliran air dari selokan Perumahan Taman Sari Palabuhanratu yang tepat berada di belakang tempat itu.

“Kejadiannya tadi pas hujan deras. Dinding yang jebol sekitar 20 meter. Semua peralatan rusak,” ujar Owner Gedung Futsal Fridnanda Palabuhanratu, Rudi saat ditemui Sukabuminow.com, Rabu (18/3/20).

Rudi menjelaskan, dirinya pernah menemui pihak Wijaya Karya (Wika) terkait kekhawatirannya akan dampak selokan tersebut. Namun, pihak Wika tak kunjung mengambil tindakan. Hingga kejadian itu terjadi.

“Saya sudah bicara sama pihak Wika. Tapi tak kunjung dibetulin. Kalau selokannya di betulin tidak akan kejadian seperti ini. Seharusnya air ke selokan yang berada di pinggir jalan menuju Taman Sari tapi ini malah ke sini,” paparnya.

Akibat kejadian itu, Rudi merugi hingga Rp 100 juta. Mengingat seluruh peralatan di tempat tersebut rusak parah.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close