Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Diduga Jadi Korban Bius, Janda Cantik Linglung

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Malang benar nasib perempuan berinisial SNH (25 th), warga Kampung Batu Nunggul RT 01/12, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, janda anak 2 tersebut diduga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oknum sopir angkot, Senin (29/6/20).

“Saya dari rumah mau ke Sukabumi mau ke teman. Kemudian naik angkot jurusan Cisaat ke stopan lampu merah Ramayana. Awalnya di dalam mobil banyak penumpang, kemudian pada turun, tinggal saya sama sopir angkot. Saya dikasih minum sama sopir angkot. Setelah saya minum tiba-tiba pusing, dan gak ingat apa-apa lagi,” tutur SNH di IGD RSUD Palabuhanratu.

SNH menjelaskan, saat sadar dirinya berada di sebuah ruangan yang ternyata kamar hotel melati di kawasan Selabintana dalam keadaan tanpa sehelai benangpun ditubuhnya.

“Saya dalam keadaan sendirian. Ada bekas sperma di kemaluan saya. Saat lagi nangis, tiba-tiba ada teman si sopir yang kenalan sama saya di angkot datang nolongin. Waktu kenalan, katanya dia orang Kadudampit,” bebernya.

Akhirnya, SNH diantarkan rekan pelaku menggunakan mobil angkot ke Palabuhanratu. Sesampainya di Palabuhanratu, perempuan berparas cantik itu masih merasakan pusing diduga akibat obat bius yang diberikan pelaku.

“Saya linglung. Kemudian diantar ke RSUD sama tukang ojek,” jelasnya.

Hingga berita ini dimuat, SNH masih menunggu dijemput pihak keluarga. Selain itu, visum juga akan dilakukan dengan izin dari keluarga.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close