Kabupaten SukabumiParlemenPendidikan

Di Cibadak Sukabumi, Haru Suandharu Serukan Pentingnya Pendidikan

Sukabuminow.com || Pendidikan menjadi hal yang penting bagi generasi muda selaku penerus bangsa. Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Jawa Barat, Haru Suandharu.

Ketua DPW PKS Jawa Barat itu mengatakan, sebuah negara dapat maju jika sumber daya manusia yang dimiliki memiliki pengetahuan yang mumpuni. Ia mencontohkan Singapura sebagai negara yang maju meski tidak memiliki sumber daya alam yang melimpah seperti Indonesia.

“Singapura itu berinvestasi pada pendidikan. Mereka maju dengan investasi itu. Masyarakatnya juga ada kemauan untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Jadilah maju seperti sekarang,” ungkap Haru usai menghadiri milad Kampus Pendidikan Ad Dakwah Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (26/10/23).

Ia menegaskan, bahwa pendidikan menjadi jalan keluar bagi sebuah negara jika ingin maju termasuk Indonesia. Maka dari itu, pria bergelar doktor itu menegaskan pentingnya pendidikan kepada warga Kampus Pendidikan Ad Dakwah.

“Sebentar lagi kita peringati Hari Sumpah Pemuda. Saya minta itu dijadikan penambah semangat dan inspirasi dalam menggapai pendidikan demi kemajuan bangsa,” pungkasnya. (Denden)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button