Kabupaten Sukabumi

Dagangan Diborong Kajari Kabupaten Sukabumi, Pedagang Sandal Terharu

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Pepatah ‘Bagai Ketiban Durian Runtuh’ dirasakan oleh Apang, pedagang sandal keliling asal Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Di tengah kondisi ekonomi yang serba sulit seperti sekarang ini, nasib Apang benar-benar mujur. Pasalnya, sandal dagangannya diborong oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Bambang Yunianto, Kamis (5/8/21).

Cerita bermula saat Apang menjajakan barang dagangannya di Kantor Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak. Di saat yang bersamaan, di tempat tersebut tengah digelar sebuah acara yang dihadiri Bambang Yunianto dan jajarannya.

“Alhamdulillah seneng saya. Gak nyangka bakal diborong sama pak Kajari. Apalagi dagangan saya belum ada yang laku. Kurang lebih 10 pasang tadi beliau beli,” kata Apung terharu.

Sementara itu Bambang mengatakan, sandal tersebut bukan untuk dirinya. Tapi juga dibagikan kepada sejumlah anggota Kejari, Camat Cibadak, hingga perangkat Desa Pamuruyan.

“Di masa pandemi ini kita harus saling peduli ya. Terutama kepada membantu para pedagang kecil. Apalagi ini buatan lokal,” ujarnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close