Kabupaten SukabumiPemerintahan

Program TMMD dan Karya Bhakti TNI 2021 Sasar 6 Lokasi di Kabupaten Sukabumi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Sebanyak 6 titik akan menjadi lokasi pembangunan oleh TNI pada semester 2 tahun 2021 ini. Pembangunan tersebut dikemas dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan Karya Bhakti TNI.

Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, Prasetyo mengatakan, TMMD dan Karya Bhakti TNI tersebut terbagi dalam dua wilayah teritorial yang menjadi tanggung jawab Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dan Kodim 0607/Kota Sukabumi.

“TMMD dan Karya Bhakti TNI dibawah Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi itu di Desa Bantarsari Kecamatan Pabuaran, dan 4 desa di Jampangkulon, yakni Desa Cikarang, Karang Mekar, Mekarjaya, dan Ciparay,” terang Prast melalui pesan WhatsApp, Kamis (5/8/21).

Sementara itu TMMD dan Karya Bhakti TNI yang menjadi tanggung jawab Kodim 0607/Kota Sukabumi di antaranya Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, dan Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda.

“Untuk TMMD di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, sudah dilaksanakan oleh Kodim 0607/Kota Sukabumi,” jelasnya.

“Sedangkan untuk kegiatan TMMD dan Karya Bhakti TNI oleh Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi sedang dalam proses lelang,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close