AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Bupati Sukabumi Resmikan 6 Gedung Perkantoran Baru

Reporter : Bimbim

Sukabuminow.com || 6 gedung perkantoran di lingkungan Pemkab Sukabumi diresmikan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, secara serentak, Rabu (13/1/21). Peresmian dilakukan di satu titik lokasi, yakni Kecamatan Cikembar.

“Ada 4 gedung untuk kantor kecamatan, satu rumah dinas, dan satu aula organisasi perangkat daerah (OPD) yang hari ini diresmikan oleh Pak Bupati,” tutur Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi, Dedi Chardiman.

Ke-6 bangunan itu antara lain Gedung Kantor Kecamatan Cikembar, Palabuhanratu, Tegalbuleud, dan Kalibunder. Selanjutnya Rumah Dinas Camat Ciemas, dan Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi.

CAMAT Palabuhanratu, Ahmad Samsul Bahri (kiri) menerima kunci Gedung Kantor Kecamatan Palabuhanratu secara simbolis dari Bupati Sukabumi, Marwan Hamami. Foto : Ist

“Alhamdulillah, tidak ada kendala apapun dalam proses pembangunannya. Semua berjalan lancar dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

Di tempat sama, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengatakan, optimalisasi pelayanan khususnya di 4 kecamatan yang memiliki gedung kantor baru harus ditingkatkan. Semangat dan etos kerja harus meningkat dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Bangunan baru, semangat juga harus diperbaharui, diupgrade. Pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi,” tegas Marwan, usai melakukan penandatanganan prasasti dan penyerahan kunci gedung yang baru diresmikannya tersebut.

“Jaga, tata, dan pelihara gedung ini sebaik mungkin. Semua ini dibangun menggunakan uang masyarakat, dan harus berkontribusi lebih baik untuk masyarakat,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close