AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanPemerintahan

Bupati Sukabumi : Dinas Kesehatan Ujung Tombak Penanganan COVID-19

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Kesehatan terus bekerja keras menangani hal-hal yang berhubungan dengan Corona Virus Disease (COVID-19). Bahkan, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, ‘melarang keras’ para pegawai Dinas Kesehatan untuk libur, meski sebagian ASN bekerja di rumah.

“Jika ada sebagian ASN kerja di rumah, tidak bagi Dinas Kesehatan. Karena mereka merupakan ujung tombak dari permasalahan ini. Termasuk juga bagi yang bekerja di pelayanan publik,” ujar Marwan dalam Rapat Pencegahan COVID-19 di Wilayah Kabupaten Sukabumi, bertempat di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Selasa (17/3/20).

Marwan yang didampingi Sekretaris Daerah, Iyos Somantri, mengharapkan penanganan Corona harus maksimal. Sehingga pencegahan dan penyebarannya bisa dideteksi.

“Terus lakukan koordinasi sehingga penyebarannya bisa betul-betul di minimalisir. Tingkatkan sosialisasi untuk pencegahan dimulai dari ASN di dinas masing-masing. Kemudian sosialisasikan juga kepada masyarakat luas,” pesannya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close