AdvertorialKabupaten SukabumiPendidikan

Bupati Sukabumi : Agama Harus Menjadi Pondasi Generasi Penerus Bangsa

Reporter : Denden

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, kembali menitipkan para generasi muda kepada para tenaga pendidik untuk dibekali ilmu yang bermanfaat untuk masa depan mereka. Hal itu disampaikan Marwan dalam kegiatan Pembinaan Komite Dan Kepala Sekolah Tingkat SD, MI, SMP, dan MTs yang dirangkaikan dengan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Kabupaten Sukabumi Masa Khidmat 2020-2025 di Aula Pesona Pariwisata Cimalati, Cicurug, Selasa (22/9/20).

“Kami menitipkan anak-anak kita kepada para guru terutama Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA), agar mereka diberikan pembekalan pondasi agama. Sehingga ilmu apapun yang mereka dapatkan dari tenaga pendidik, akan lebih bermanfaat dengan pondasi agama itu,” tutur Marwan.

Ia menjelaskan, ilmu agama yang dimiliki para generasi penerus bangsa tersebut akan menjadi kontrol dalam setiap gerakan mereka di masa depan. Sehingga akan menjadi pembatas dari hal-hal yang negatif.

“Semoga anak-anak kita akan menjadi generasi soleh dan solehah, serta memiliki segala kualifikasi yang dibutuhkan untuk mencapai Generasi Emas 2045 mendatang,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close