AdvertorialKabupaten SukabumiPemilu 2024

Baraya Dilla : Cita-cita Neng Dilla Siap Kami Perjuangkan!

Sukabuminow.com || Tim Pemenangan Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Dapil 1 nomor urut 3, Dilla Nurdian, terus turun ke lapangan untuk memastikan jagoannya lebih dikenal masyarakat.

Baraya Dilla, begitu sapaan tim tersebut, terus bergerak ke seluruh wilayah Dapil 1 yang terdiri dari Warungkiara, Bantargadung, Palabuhanratu, Simpenan, Cikakak, dan Cisolok.

Baca Juga :

“Kami terus melangkah untuk memberikan yang terbaik kepada Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 1, Dilla Nurdian. Upaya demi upaya sebagai rasa tanggung jawab pun terus kami lakukan,” ujar Jeni Rifaldi, Ketua Baraya Dilla, Senin (22/1/24).

Kang Igoy -sapaan Jeni- menjelaskan, Baraya Dilla telah terbentuk di setiap wilayah. Kolaborasi antara koordinator kecamatan, koordinator desa, dan tim inti terus terjalin. Satu komitmen yang terucap, mengantarkan Dilla Nurdian, politisi PPP dengan nomor urut 3 itu duduk di kursi DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Sosialisasi pengenalan Dilla terus kita lakukan. Termasuk sosialisasi surat suara juga. Kita tidak melepas satu lokasi pun yang telah dikunjungi. Terus kita pupuk untuk kemenangan Dilla,” ujarnya.

“Kami sebagai tim pemenangan menegaskan, jika Allah meridhai Neng Dilla Nurdian terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, maka komitmen yang kami sampaikan harus terlaksana. Jejak digital visi misi dan janji Neng Dilla ada. Kami siap berjuang merealisasikan semua itu,” pungkasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

Berita Terkait

Back to top button