AdvertorialKabupaten Sukabumi

Bangun Komplek Perkantoran, Pemkab Sukabumi Butuh Ratusan Miliar Rupiah

Reporter : Andra Permana

Sukabuminow.com || Komplek Perkantoran Pemkab Sukabumi di Jalan A Yani Kota Palabuhanratu, telah memasuki fase cut and fill. Anggaran tak sedikit dibutuhkan untuk membiayai proyek pembangunan yang dikerjakan oleh Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi itu.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, di depan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzahnul Ulum, dalam Pesona Pekan Prestasi Mutiara 2020 beberapa waktu lalu, mengatakan, butuh anggaran sebesar Rp300 Miliar untuk mewujudkan pembangunan tersebut.

“Kami butuh anggaran sebesar Rp300 Miliar, Pak Wagub. Untuk pembangunan komplek perkantoran baru ini,” tutur Marwan disambut senyum Wagub Jabar, Selasa (4/2/20) lalu.

Ia menerangkan, saat ini telah tersedia anggaran sebesar Rp170 Miliar yang berasal dari APBD Kabupaten Sukabumi. Sehingga masih dibutuhkan Rp130 Miliar untuk memenuhinya.

“Bagaimanapun juga komplek ini akan dibangun. Untuk sentralisasi pelayanan masyarakat. Soal anggaran, Pak Wagub pasti mau membantu,” tandas Marwan disambut tawa yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Editor : Ceppy ST || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close