AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Badri Suhendi Tuntaskan Reses Ke-II Tahun 2020

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Wakil Rakyat dari Fraksi Partai Demokrat, Badri Suhendi, banyak menyerap aspirasi masyarakat dalam Reses Ke-II tahun 2020. Dua lokasi dipilih Ketua Fraksi Partai Demokrat itu dalam Reses kali ini. Yakni Desa Cikelat, Kecamatan Cisolok, Kamis (11/6/20), dan Perum Pasir Bendera Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Jumat (12/6/20).

“Reses ini bukan hanya silaturahmi dengan warga, tapi tugas dan kewajiban seorang anggota dewan untuk selalu bertemu dengan konstituen warga masyarakat daerah pemilihannya dalam rangka menampung aspirasi,” katanya usai Reses di Perum Pasir Bendera Desa Cikakak, Jumat (12/6/20).

Pembangunan infrastruktur jalan, irigasi, drainase, peningkatan kualitas air Perumda Air Minum, penataan objek wisata Curug Siuh, hingga permasalahan bantuan Covid-19, disuarakan masyarakat dalam pertemuan tersebut.

“Semua aspirasi yang disampaikan kita tampung. Nantinya usulan-usulan itu akan di dilaporkan secara kelembagaan DPRD. Kemudian dibawa dalam Rapat Paripurna sebagai rekomendasi DPRD kepada Pemerintah Daerah,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close