DesakuKabupaten Sukabumi

APDESI Mencari Ketua Baru, Opik Siap Maju

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi akan digelar di Hotel Augusta Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kamis (27/2/20) mendatang.

Beberapa nama dipastikan akan maju sebagai bakal calon Ketua APDESI Kabupaten Sukabumi periode 2020 – 2025. Salah satunya Kepala Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Taopik Guntur Rochmi.

“In Syaa Allah saya siap maju. Banyak dorongan dan dukungan yang membuat saya maju dalam kontestasi Ketua APDESI Kabupaten Sukabumi ini,” tutur Opik, sapaan karib Taopik Guntur Rochmi, saat ditemui Sukabuminow.com usai rapat panitia persiapan Muscab APDESI Kabupaten Sukabumi di Hotel Raflessia Cikukulu, Senin (24/2/20).

Ia mengklaim, mendapatkan dukungan dari sejumlah Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) APDESI selaku eksekutor. Bahkan, telah ada yang menyatakan dukungan secara terbuka kepadanya, yakni ketua DPK APDESI Kecamatan Ciemas.

“Jika dipercaya, saya siap sepenuhnya mengemban tugas sebagai Ketua APDESI Kabupaten Sukabumi periode 2020 – 2025. Harapan saya, APDESI akan kembali bertaring agar dapat memajukan pemerintahan desa yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close