Kabupaten SukabumiPeristiwa

Angga Diduga Hilang, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Wisatawan asal Kampung Pasantren RT 002/003, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Angga Kusuma Wijaya, diduga hilang saat berwisata kawasan Karanghawu. Kamis (23/1/20).

Kasat Pol Air Polres Sukabumi, AKP Tri Andri Afandi, mengatakan, Angga meninggalkan teman-temannya di penginapan tanpa diketahui kemana pada Kamis malam.

“Jumat (24/1/20) pagi, rekan-rekannya menemukan sandal dan kupluk milik Angga. Dan melaporkan kejadian itu kepada kami,” ungkap Tri. Senin (27/1/20).

Baca Juga :

“Kami bersama tim gabungan melakukan penyisiran di perairan Teluk Palabuhanratu. Tapi masih nihil,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Pazri Assidiq, menambahkan, pihaknya juga turut melakukan pencarian. 8 personel menyusuri perairan menggunakan Rubber Boat.

“Penyisiran dari Tempat Kejadian Musibah (TKM) ke arah Palabuhanratu sampai dengan Perairan Cimaja. Situasi cuaca angin barat dan gelombang lumayan merepotkan,” terangnya.

“Kita agak kesulitan. Dan memang tidak ada saksi. Jadi belum pasti, tenggelam atau hilang di darat,” timpal Kepala operasional dan SDM Balawista Kabupaten Sukabumi Asep Edom.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close