AdvertorialDPRD Kabupaten SukabumiReligi

Andri Hidayana Sambut Baik MTQ di Ciemas

Sukabuminow.com || Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Andri Hidayana, menyambut baik penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-46 di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kegiatan dijadwalkan berlangsung 2 hingga 7 Maret 2024.

Baca Juga :

“Alhamdulillah kita patut syukuri sebagai warga Kecamatan Ciemas. Hari ini kita dijadikan tuan rumah MTQ ke-46 ini tentu sebuah keberkahan bagi kami,” tutur politisi PPP itu usai menghadiri pawai ta’aruf, Sabtu (1/3/24).

Ia mengatakan, berlangsungnya MTQ Ke-46 tingkat Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Ciemas tak terlepas dari lancarnya komunikasi dan silaturahmi dengan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Sukabumi. Andri menyebut, antusiasme masyarakat Kecamatan Ciemas dapat menjadi tolok ukur dari kesuksesan MTQ yang akan berakhir pada 7 Maret itu.

“Tentu ini sebuah anugerah yang besar. Alhamdulillah hari ini bisa dilihat bisa disaksikan antusias daripada peserta dan masyarakat juga. Ini akan menjadi sebuah kegiatan yang kelihatannya akan sukses,” pungkasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button