AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatan

Ahli Pengobatan Vitalitas Pria Dewasa, H Abdullah Aisyah Kini Hadir di Kota Besar

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Pakar spesialis pengobatan keperkasaan pria, H Abdullah Aisyah, semakin melebarkan sayap dengan membuka cabang pengobatan di daerah lain. Warga Kampung Cilengka RT 03/05, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tersebut menegaskan, teknik pengobatannya kini hadir di beberapa kota besar.

“Selama ini pasien dari luar kota datang ke rumah. Dan memang jaraknya cukup jauh. Atas dasar itu, saya berinisiatif membuka cabang di daerah lain. Supaya pasien tidak terlalu jauh datang,” ungkap H Abdullah kepada Sukabuminow.com, Minggu (1/3/20).

H Abdullah Aisyah. Foto : Ist

Pria yang kerap disapa Abdul Kohar itu menjelaskan, dirinya membuka cabang di kota-kota besar, di antaranya Sukabumi, Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Lampung, Bali, Batam, Jambi, Bengkulu, Balaikpapan, Pontianak, Mataram/NTB, Malang, Jawa Timur, Palembang, Pekanbaru, dan Makassar.

“Saya juga berikan kemudahan lainnya. Bahkan pasien bisa konsultasi terlebih dahulu via telepon untuk menentukan tempat pengobatan. Ini memang bisnis bagi saya, tapi bagi saya menolong orang yang membutuhkan pertolongan terkait keperkasaan dan vitalitas seperti impotensi maupun lemah syahwat dan lainnya, sangat penting,” ujarnya.

“In Syaa Allah hasil memuaskan dan terpercaya. Saya berikan garansi kepada pasien, karena yang saya gunakan untuk pengobatan dari bahan alami, yaitu vitamin nabati dan hewani dengan metode terapi tradisional. Dan yang paling utama adalah doa,” pungkasnya

H Abdullah Aisyah, telah berpengalaman mengatasi permasalahan keperkasaan dan vitalitas pria dewasa. Banyak pasien yang rumah tangganya kembali harmonis setelah ditanganinya.

H Abdullah Aisyah ahli dalam pengobatan tradisional, seperti menangani bekas suntikan silikon, ingin cepat mendapatkan keturunan, ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, lemah karena kencing manis, diabetes, disfungsi ereksi, loyo dan kurang gairah.

Bagi anda yang berminat bisa langsung menghubungi, kontak telepon di 0812 9030 2345 atau 0822 6111 0051. Juga dapat melauli website : www.pakarvitalitassukabumi.com/www.ahlipengobatanalatvital.com. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close