AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPolitik

Yudha Sukmagara : PDI Perjuangan Adalah Partai Mentor

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Peringatan Hari Lahir (Harlah) Ke-47 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tingkat Kabupaten Sukabumi dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara.

Politisi Partai Gerindra itu, tampak menikmati jalannya kegiatan yang dipusatkan di Lapang Cangehgar Palabuhanratu tersebut. Kamis (23/1/20).

“Saya rasa, PDI Perjuangan adalah partai mentor. Dan jelas, sampai saat ini kesolidan masih terjalin. Ini menjadi contoh baik dan edukasi politik yang luar biasa,” tuturnya kepada awak media.

Baca Juga :

Dalam kesempatan itu, Yudha yang juga masuk bursa pencalonan Pilkada Kabupaten Sukabumi, mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesolidan jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi. Menurutnya, pasti akan banyak terdapat perbedaan. Namun, persatuan harus tetap dikedepankan.

“Mari kita berpolitik happy, asik, dan gembira. Tidak saling singgung menyinggung satu sama lain. Semoga siapapun yang jadi pimpinan di daerah ini, In Syaa Allah bisa kita terima dengan hati gembira. Sehingga nanti, pemimpinnya pun akan bergembira dalam melaksanakan tugasnya,” ulasnya.

“Selamat untuk PDI Perjuangan, semoga semakin dewasa dan tetap menjadi mentor bagi kita semua,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close