Kabupaten SukabumiPemerintahan

Warga Minta Perbaikan Jalan, Ini Tanggapan Pemerintah Kecamatan Nagrak

Sukabuminow.com || Camat Nagrak : Kurnia Lesmana. Menanggapi keluhan warga Kampung Depok Jagal RT 01a/03a. Desa Cisarua. Yang menginginkan perbaikan jalan. Menuju Rumah Pemotongan Hewan : RPH. Milik Dinas Peternakan Kabupaten Sukabumi. Sepanjang lebih dari 300 meter.

Warga sempat melakukan perbaikan. Dengan cara mengecor jalan tersebut. Menggunakan dana swadaya. Sebab menunggu janji. Dari salah satu pihak yang akan memperbaikinya. Tak kunjung terealisasi.

“Saya sendiri secara pasti belum mengetahui soal janji itu. Apakah masuk dalam salah satu jalan yang diusulkan untuk di bangun pada tahun ini. Atau bukan. Memang kerusakan ruas jalan itu mencapai 75 persen,” tutur Kurnia kepada Sukabuminow. Sabtu (6/7/19).

Baca Juga  :

Tahun ini. Terdapat dua perbaikan dan peningkatan jalan. Yakni di ruas jalan utama Cisarua – Sinagar dan Sinagar – Ciganas. Dengan biaya sebesar Rp450 juta dan Rp950 juta. Dari Dinas Pekerjaan Umum : PU Kabupaten Sukabumi.

“Untuk ruas jalan yang menuju ke RPH. Kita belum mengetahuinya,” jelasnya.

Warga pun meminta. Agar ruas jalan menuju RPH. Dirubah statusnya menjadi jalan desa. Jika tak kunjung diperbaiki. Hal itu ditanggapi serius oleh Kurnia.

“Boleh saja. Tapi nantinya harus menjalani kajian dari pemerintah daerah. Kita akan tetap perjuangankan,” pungkasnya. (R Tanjung)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Inline
Inline