Kabupaten Sukabumi

Warga Cisolok Lahirkan Bayi Kembar 3, Suami Cerita Kisah Kehamilan

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Seorang ibu muda warga Kampung Marinjung Hilir RT 04/03, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, bertaruh nyawa setelah melahirkan bayi kembar 3, Selasa (2/2/21) lalu. Puti Ayu (23 th), sukses melewati proses persalinan melalui operasi sesar di RSUD Sekarwangi, Cibadak.

Feri Ferdinan (34 th), suami Puti, mengatakan, bayi kembar 3 diketahui saat usia kehamilan istrinya memasuki usia 6 bulan. Ia mengaku, istrinya sempat shock dan menghindari keramaian.

“Begitu dapat kabar kembar tiga, istri saya langsung ngedrop enggak mau komunikasi dengan siapapun, murung gitu di kamar padahal biasanya sering keluar. Terus ada yang nanya malu punya anak banyak gitu,” Feri di kedaiamannya, Senin (8/2/21).

Tak hanya itu, lanjut Feri, mengandung anak kembar 3 membuat berat badan istrinya terus bertambah. Bahkan hingga mencapai 79 kilogram. Namun saat akan melahirkan, kondisi fisik istrinya melemah dan sering dilanda pusing dan muntah-muntah.

“Pokoknya sejuta rasa yang saya rasakan lah. Ujungnya bahagia karena istri dan anak saya selamat. Saat mau lahiran kondisinya panas dingin, muntah-muntah, bahkan katanya keracunan. Tapi gak tahu keracunan apa. Lari ke RS Palabuhanratu, tapi ruang operasinya ditutup dulu akibat Corona. Sampai akhirnya, ada telepon dari RS Sekarwangi sekitar jam 2 dinihari. Jam 3 langsung kita berangkat,” bebernya.

Ketiga buah hati Feri dan Ayu tersebut berjenis kelamin laki-laki dan lahir berselang 2 menit. Raka Putra Fernando, Riki Putra Fernando, dan Riko Putra Fernando, kini telah berada di kediamannya.

“Alhamdulillah sekarang semuanya membaik,” tandasnya.

Editor : Andra Permana II Email Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close