AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Tingkatkan Kinerja Personel, Satpol PP Lakukan Pembinaan

Sukabuminow.com || Satpol PP Kabupaten Sukabumi terus menggembleng para personelnya agar lebih meningkatkan eksistensi kinerja. Pembinaan digelar di Mako Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto, Palabuhanratu, Selasa (24/1/23).

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Syarifudin Rahmat mengatakan, pembinaan internal tersebut diberikan kepada seluruh personel, baik ASN mau pun non ASN.

“Pembinaan sudah kita lakukan dari awal Januari 2023. Kemarin ASN sudah, jabatan fungsional sudah, sekarang untuk rekan-rekan honorer Banpol,” terangnya.

Ia menjelaskan, materi pembinaan meliputi penanggulangan tingkat kehadiran, kedisiplinan dari mulai kehadiran dan pelaksanaan tugas, termasuk perpanjangan kontrak.

“Yang kinerjanya jelek kita evaluasi. Kita panggil dan berikan pembinaan. Terus misalnya belum berubah kita berikan hukuman disiplin secara tidak langsung kalau ringan. Kalau sedang sudah berhenti, kita coret,” terangnya.

Menurut Syarifudin, pembinaan tersebut berdasarkan instruksi dari pimpinan. Terlebih baru-baru ini terdapat temuan botol mihol di Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi.

“Sesuai instruksi Pak Kasat, kita harus benar-benar melakukan atensi berkaitan penemuan botol miras itu. Jadi saya harapkan anggota Satpol PP tidak ada yang melakukan itu, baik dilingkungan kerja mau pun di lingkungan masyarakat,” tegasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button