AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Tingkatkan Kemampuan Desain Gambar, IKM Logam Otomotif Kabupaten Sukabumi Ikuti Bimtek

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Perhatian Kementerian Perindustrian Republik Indonesia terhadap pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kabupaten Sukabumi kembali dirasakan. Terbaru, puluhan pelaku IKM logam otomotif mendapatkan bimbingan teknis desain gambar teknik otomotif.

“Alhamdulillah IKM logam otomotif Kabupaten Sukabumi kembali diperhatikan Kementerian Perindustrian RI. Sebanyak 20 IKM Logam mengikuti Bimtek ini dari tanggal 28 September hingga 1 Oktober,” tutur Kepala Bidang Non Agro Dinas Perindustrian Dan ESDM Kabupaten Sukabumi, Ujang Zulkifli, Selasa (29/9/20).

Kegiatan Bimtek tersebut diselenggarakan di Aula Hotel Augusta Cikukulu. Dibuka oleh Direktur Industri Kecil Menengah dan Logam Mesin dan Alat angkut Kemenperin RI, Endang Ratnaningsih, secara virtual. Adapun ke-20 pelaku IKM logam otomotif tersebut berasal dari Desa Nagrak, Desa Sukamanah, dan Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat.

“Ini merupakan bantuan anggaran dari Kementrian Perindustrian RI. Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan IKM logam otomotif mendesain gambar yang tepat untuk produksi komponen otomotif dan alat angkut,” jelasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close