Kabupaten SukabumiPeristiwa

Tiga Bocah Terseret Arus Pantai Kamboja Cikakak, Satu Meninggal Dunia

Sukabuminow.com || Lizam (7 th), warga Kampung Pasir Bendera, Desa/Kecamatan Cikakak, menjadi korban kecelakaan laut di Pantai Kamboja, Cikakak, Sabtu (11/12/21) pukul 7.30 pagi.

Korban terseret arus ke tengah hingga sempat hilang. Sebelum akhirnya ditemukan tim SAR gabungan sekitar pukul 11.35 siang dalam keadaan tidak bernyawa.

“Tadi jasadnya langsung dievakuasi mobil tim SAR ke rumah duka tadi,” terang Umar, salah satu karyawan Restoran Waroeng Asrie Cikakak.

Awal mula peristiwa itu terjadi saat Lizam dan dua sepupunya, Irfandi (8 th) dan Gea (12 th) tengah berenang di lokasi tersebut bersama kedua orang tuanya. Tiba-tiba, ombak besar datang dan arus menyeret ketiganya ke tengah.

“Ayah korban berupaya menyelamatkan ketiganya. Korban meninggal ini (Lizam) sempat diselamatkan dan dibawa ke pantai. Kemudian ayahnya menyelamatkan yang dua lagi,” beber Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Pazri Assidiq.

“Tapi tiba-tiba Lizam kembali terseret arus dan hilang tenggelam. Sedangkan yang dua lainnya selamat,” sambung Okih. (Asdut)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button