AdvertorialDPRD Kabupaten Sukabumi

Tiang Lamer Roboh, Politisi Demokrat Minta Perbaikan

Sukabuminow.com || Pengendara yang melintas dari arah jalan Bhayangkara menuju Jalan Siliwangi, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, wajib hati-hati saat berada di traffic light atau lampu merah. Pasalnya, lampu setopan itu mati total.

Kondisi seperti itu sudah berlangsung dua pekan. Penyebabnya adalah tiang traffic light sebelah kiri dari arah Bhayangkara tumbang. Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, angkat bicara.

“Mendengar dan melihat kondisi tiang lampu merah roboh, tentu memprihatinkan bagi masyarakat, termasuk saya dari Fraksi Demokrat. Perlu penyikapan secara serius oleh Dinas Perhubungan,” tutur Badri melalui pesan singkat, Rabu (19/6/24).

Menurutnya, lampu merah tersebut sangat urgent dan penting dalam mengontrol dan mengatur lalu lintas di wilayah Kota Palabuhanratu. Sehingga harus menjadi perhatian yang serius, dan segera diperbaiki.

“Tentu harus diperbaiki secara maksimal. Lampu merah ini kan sangat krusial sekali. Kondisi ini tentu akan mengganggu arus lalu lintas. Saya kira bukan hanya lampu merah, PJU di Kabupaten Sukabumi khususnya di Palabuhanratu juga perlu menjadi perhatian yang serius,” pungkasnya. (Edo)

Editor : Mulya H

Berita Terkait

Back to top button